Sabtu, 04 Februari 2017

6 Tips untuk Pelari Pemula

Menjalankan adalah sesuatu yang hampir semua orang bisa melakukannya, tapi itu tidak membuatnya mudah! Oleh karena itu, berikut adalah enam tips tentang cara untuk masuk ke olahraga berjalan.

Hangat dan dingin ke bawah

Sebagai pemula, ini sangat penting, bagaimanapun, sering diabaikan. Tapi dengan melakukan beberapa dinamis peregangan dan tiga menit berjalan sebelumnya, dan jumlah yang sama dari kedua sesudahnya, tidak hanya akan membuat Anda berjalan saat ini lebih menyenangkan, tapi lebih baik akan mempersiapkan tubuh Anda untuk yang berikutnya.

Memulai

Pada awalnya, memilih jalan beraspal datar dan berjalan 30 menit per hari selama beberapa hari. Lakukan ini selama tiga minggu sebelum benar-benar mulai untuk menjalankan. Ini akan tegar pergelangan kaki dan lutut sehingga mereka terbiasa dengan stres tambahan.

Kemudian secara bertahap mulai untuk memasukkan berjalan ke dalam program Anda pada tingkat 15 sampai 60 detik berjalan setiap dua sampai empat menit berjalan kaki. Seperti tubuh Anda menyesuaikan, mulai berjalan lebih dan berjalan kurang sampai Anda secara eksklusif berjalan.

Meminimalkan cedera dan ketidaknyamanan


Tidak memiliki alas kaki yang tepat atau mencoba untuk menjalankan terlalu cepat pada permukaan yang tidak rata adalah resep untuk cedera. Sebelum berjalan, pastikan untuk mendapatkan dilengkapi dengan sepasang sepatu lari disukai dari toko berjalan. Hindari membeli online karena mereka mungkin tidak sesuai dengan benar.

Perempuan harus berinvestasi dalam bra olahraga yang dibuat untuk menjalankan yang memberi mereka dukungan yang baik terlepas dari ukuran payudara mereka. Untuk pria dan wanita, membeli berjalan pakaian yang terbuat dari bahan wicking baik. Periksa jahitan dan pastikan mereka ditutupi; selain itu dapat menyebabkan gesekan yang menyakitkan.

Tes bicara

Untuk mengetahui apakah Anda berjalan pada kecepatan yang tepat, menggunakan tes bicara. Sementara berjalan, Anda harus dapat melakukan percakapan rusak atau membacakan Ikrar Kesetiaan jika berjalan sendiri. Jika Anda tidak bisa, maka Anda menjalankan terlalu keras. Pelan - pelan!

Campuran dalam kegiatan lainnya

Menjalankan adalah olahraga besar, tetapi jika itu adalah semua yang Anda lakukan, tindakan berulang konstan mengambil korban pada tubuh bagian bawah. Campuran dalam beberapa kegiatan lain seperti yoga, pilates, bersepeda, latihan renang, dll Tidak hanya memberikan beberapa variasi dan mencegah kebosanan, tetapi menggunakan otot dan sendi lainnya dan mengambil beberapa tekanan dari orang-orang yang Anda gunakan ketika menjalankan .

Menentukan tujuan

Kita semua harus bekerja ke arah sesuatu. Jika tidak, kita tidak tahu apakah kita membuat kemajuan atau tidak dan akan segera kehilangan minat. Membuat tujuan Anda sesuatu yang pasti, seperti mengurangi waktu Anda dijalankan oleh sejumlah menit.

Melacak kemajuan Anda menggunakan sesuatu yang sederhana seperti stopwatch semua jalan sampai ke salah satu pelacak kebugaran baru yang mengukur lebih dari sekedar waktu.

Gunakan tips-tips untuk tidak hanya meningkatkan kenikmatan Anda berjalan, tetapi juga mengurangi risiko cedera.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda